Dandi Maulana Siap Berikan Kemampuan Terbaik

Dandi Maulana saat masih memperkuat Barito Putra menghadapi Rishadi Fauzi Persebaya musim 2018/Foto : Satrio WCS Persebaya

EJ – Persebaya kembali merilis pemain baru hari ini Senin (25/4) melalui akun media sosialnya. Kali ini pemain berposisi pertahanan yakni Dandi Maulana Abdulhaq.

Dandi sejak musim 2017 hingga 2022 bermain untuk Barito Putera. Ia menjadi rekrutan ke-5 pemain belakang baru Persebaya. Menyusul Leo Lelis, M Zaenuri, Arief Catur Pamungkas, Salman Alfarid.

Pemain kelahiran 17 Juni 1998 pernah memperkuat tim nasional U-23. Kepada Emosijiwaku Dandi menceritakan awal bagaimana hingga bisa bergabung ke Persebaya.

BACA:  Khofifah: Bonek Nonton Ndek Omah Wae

“Pelatih dan managemen Persebaya berkomunikasi dengan agent saya. Selepas itu agent menghubungi saya dengan tawaran Persebaya. Tidak berpikir lama saya langsung mengiyakan karena Persebaya team besar dan penuh tantangan untuk saya sebagai pemain,”kata Dandi.

Sebelumnya Dandi juga meminta izin dan restu kepada orangtuanya. Doa dan dukungan orangtuanya menambah keyakinan untuk berkarir di Persebaya.

BACA:  Cetak 15 Ribu Lembar, Ini Harga Tiket Persidago Lawan Persebaya

“Allhamdulillah orangtua sangat mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk saya di team Persebaya ini,” tambah Dandi.

Sebelum Dandi ada dua pemain yang juga sempat memperkuat Barito Putera yakni Samsul Arif dan Ady Setiawan yang keduanya sudah tidak memperkuat Persebaya musim ini.

Halaman 1 2

Komentar Artikel