Aji Santoso Belum Berhenti Mencari Pemain Muda

Aji Santoso saat memberikan pengarahan kepada pemain seleksi di Gelora 10 Nopember/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan memulai latihan perdana pada 9 Mei 2022. Saat ini menejemen dan tim pelatih belum berhenti berburu pemain.

Sudah 11 pemain baru yang dirilis Persebaya. Hari ini Jumat (29/4) ada satu pemain yang dirilis yakni Altalariq Erfa Aqsal Ballah atau Alta Ballah. Alta musim lalu bermain untuk Persita Tangerang. Alta juga anak mantan pemain Persebaya Antony Joma Ballah.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi sinyal masih akan terus berburu pemain muda potensial untuk melengkapi komposisi tim.

Dalam beberapa kesempatan dia mengatakan skuat Persebaya Surabaya sudah hampir komplet. Namun Aji tak menutup peluang akan memberi kesempatan pada pemain muda jebolan kelompok usia Persebaya untuk bergabung dengan tim senior pada latihan perdana tim yang akan digelar 9 Mei 2022 mendatang.

Iklan
BACA:  Turnamen Piala Wali Kota Surabaya Batal

Para pemain alumni pemain Elite Pro Academy U-20 dan beberapa pemain undangan untuk ikut berlatih. Aji mengaku masih ingin memantau potensi pemain muda yang luput dari perhatiannya saat proses seleksi beberapa waktu lalu.

“Karena beberapa saya lihat dari tayangan video masih punya potensi. Kalau bagus (pemain muda) kenapa tidak boleh tambah? Ini kan juga investasi jangka panjang karena usianya masih di bawah 21 tahun,” kata Aji dikutip dari laman ligaindonesiabaru.

BACA:  Persebaya Petik Kekalahan Kedua di Kandang

Dengan masuknya Alta Ballah dan rencana tiga pemain asing baru maka Persebaya sudah berisi 30 pemain. Dan jumlah tersebut kemungkinan bisa bertambah.

Karena jumlah pemain tersebut Aji Santoso membuka opsi untuk meminjamkan beberapa penggawa Bajul Ijo ke tim lain.

“Ya dipinjamkan 3-4 pemain untuk dapat jam terbang. Karena persaingan di skuat ini sangat ketat,” pungkas Aji Santoso.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display