Aji Santoso Belum Berhenti Mencari Pemain Muda

Aji Santoso saat memberikan pengarahan kepada pemain seleksi di Gelora 10 Nopember/Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya akan memulai latihan perdana pada 9 Mei 2022. Saat ini menejemen dan tim pelatih belum berhenti berburu pemain.

Sudah 11 pemain baru yang dirilis Persebaya. Hari ini Jumat (29/4) ada satu pemain yang dirilis yakni Altalariq Erfa Aqsal Ballah atau Alta Ballah. Alta musim lalu bermain untuk Persita Tangerang. Alta juga anak mantan pemain Persebaya Antony Joma Ballah.

BACA:  Kereta Itu Bernama Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi sinyal masih akan terus berburu pemain muda potensial untuk melengkapi komposisi tim.

Dalam beberapa kesempatan dia mengatakan skuat Persebaya Surabaya sudah hampir komplet. Namun Aji tak menutup peluang akan memberi kesempatan pada pemain muda jebolan kelompok usia Persebaya untuk bergabung dengan tim senior pada latihan perdana tim yang akan digelar 9 Mei 2022 mendatang.

BACA:  Mustaqim Tentang Patrich Wanggai Striker Persebaya

Para pemain alumni pemain Elite Pro Academy U-20 dan beberapa pemain undangan untuk ikut berlatih. Aji mengaku masih ingin memantau potensi pemain muda yang luput dari perhatiannya saat proses seleksi beberapa waktu lalu.

Halaman 1 2

Komentar Artikel