Alta Ballah Siap Tunjukkan Penampilan Terbaik

Alta Ballah saat mengikuti latiahan bersama tim nasional asuhan Shin Tae-yong/Foto : Dokumentasi Alta
Iklan

EJ – Altariq Erfa Aqsal Ballah atau dikenal dengan Alta Ballah telah resmi diumumkan sebagai pemain Persebaya untuk musim 2022/2023.

Alta merupakan pemain muda kelahiran 30 Desember 2000. Lahir dari seorang ayah Antony Joma Ballah yang juga pernah bermain di Persebaya tahun 2007 lalu. Musim lalu Alta membela Persita Tangerang dengan 20 kali bermain menghasilkan 2 assist.

Aji Santoso pelatih Persebaya yang sedang membangun skuat mudanya memasukkan nama Alta sebagai salah satu pemain musim ini. Alta sudah dihubungi Aji beberapa minggu setelah kompetisi Liga 1 2021/2022 selesai melalui orangtuanya.

BACA:  Membangun Asa Harapan Juara Tetap Ada

“Jadi awal ceritanya beberapa minggu setelah kompetisi selesai, Alta lewat papa (Antony Jomah Ballah) dihubungi coach untuk bergabung Persebaya dan Alta terima tawaran itu,”kata Alta kepada Emosijiwaku.

Iklan

Mempunyai seorang ayah yang juga mantan pemain Persebaya membuat Alta dengan penuh percaya diri menerima tawaran dari tim asal Surabaya ini. Dukungan orangtuanya juga sebagai factor utamanya.

BACA:  Aji Santoso Puji Mental Pemain Persebaya

“Harapannya selama di Persebaya Alta diberi kemudahan dan bisa menunjukkan penampilan terbaik serta kerja maksimal untuk tim. Dan bisa membawa Persebaya lebih baik lagi,”pungkas Alta.

Alta sendiri bisa menempati posisi bek kiri ataupun winger kiri. Ini akan menambah opsi Aji Santoso yang juga telah berhasil mendatangkan 11 pemain baru musim ini.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display