SEA Games Perdana Untuk Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan/Foto : PSSI

EJ – SEA Games ke-31 akan berlangsung di Hanoi Vietnam mulai 6 – 22 Mei 2022. Tim sepak bola Indonesia langsung berhadapan dengan tuan rumah Vietnam.

Laga Vietnam vs Indonesia akan digelar hari Jumat (6/5) mulai pukul 19.00 WIB. Pertandingan Grup A itu akan berlangsung di Viet Tri Stadium. Venue itu bertempat di Phu Tho. Selain Vietnam, Indonesia tergabung di Grup A bersama Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

BACA:  Marselino dan Bramdani Dipanggil TC Timnas U-19

Tiga pemain asal Persebaya tergabung di dalam tim asuhan Shin Tae-yong. Mereka adalah penjaga gawang Ernando Ari, Rizky Ridho dan pemain muda Marselino Ferdinan.

Ernando dan Marselino kepada Emosijiwaku mengatakan siap memberikan yang terbaik yaitu berusaha meraih medali emas SEA Games. Terakhir Indonesia meraih emas ajang regional ini adalah pada tahun 1991 saat berlangsung di Manila Filipina.

BACA:  Striker Asal Persebaya Cetak Dua Gol

“Bersyukur bisa terpilih diantara 20 pemain SEA Games. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,”kata Ernando Ari.

Rasa syukur juga dikatakan oleh Marselino Ferdinan. Bagi Marsel penampilan di SEA Games nanti juga ajang pertama kalinya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel