SEA Games Perdana Untuk Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan/Foto : PSSI
Iklan

EJ – SEA Games ke-31 akan berlangsung di Hanoi Vietnam mulai 6 – 22 Mei 2022. Tim sepak bola Indonesia langsung berhadapan dengan tuan rumah Vietnam.

Laga Vietnam vs Indonesia akan digelar hari Jumat (6/5) mulai pukul 19.00 WIB. Pertandingan Grup A itu akan berlangsung di Viet Tri Stadium. Venue itu bertempat di Phu Tho. Selain Vietnam, Indonesia tergabung di Grup A bersama Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Tiga pemain asal Persebaya tergabung di dalam tim asuhan Shin Tae-yong. Mereka adalah penjaga gawang Ernando Ari, Rizky Ridho dan pemain muda Marselino Ferdinan.

BACA:  Seger Sutrisno Yakin Anak Asuhnya Akan Terpantau Timnas

Ernando dan Marselino kepada Emosijiwaku mengatakan siap memberikan yang terbaik yaitu berusaha meraih medali emas SEA Games. Terakhir Indonesia meraih emas ajang regional ini adalah pada tahun 1991 saat berlangsung di Manila Filipina.

Iklan

“Bersyukur bisa terpilih diantara 20 pemain SEA Games. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,”kata Ernando Ari.

Rasa syukur juga dikatakan oleh Marselino Ferdinan. Bagi Marsel penampilan di SEA Games nanti juga ajang pertama kalinya.

BACA:  Supriadi , Brylian dan Rizky Ridho Berangkat ke Vietnam

“Yang pertama tentu bersyukur kepada Tuhan atas semua yang diberikan selama ini. Bangga dan senang bisa terpilih. Semoga bisa memberikan yang terbaik,”ujar adik dari Oktafianus Fernando ini.

Foto : PSSI

Jadwal lengkap babak grup :

6 Mei 2022

Vietnam vs Indonesia

Pukul 19.00 WIB

10 Mei 2022

Indonesia vs Timor Leste

Pukul 19.00 WIB

13 Mei 2022

Filipina vs Indonesia

Pukul 16.00 WIB

15 Mei 2022

Indonesia vs Myanmar

Pukul 16.00 WIB

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display