Marselino Ferdinan : Support Kami Sampai Selesai

Marselino Ferdinan/Foto :PSSI
Iklan

EJ – Tim sepak bola SEA Games Indonesia akan menjalani laga kedua Grup A menghadapi Timor Leste pada Selasa (10/5) di Stadion Viet Tri.

Setelah kalah dari Vietnam pada laga pertama, menghadapi Timor Leste Marselino Ferdinand dkk wajib memetik kemenangan untuk menjaga peluang lolos babak selanjutnya.

Salah satu pemain asal Persebaya ini mengabarkan kondisi para pemain Tim U-23 dalam keadaan sangat baik. Garuda Muda siap menatap laga lawan Timor Leste dengan motivasi berlipat ganda.

“Pastinya kondisi saya dan tim cukup baik dan siap lawan Timor Leste. Kita tak boleh anggap remeh semua tim di fase grup,” ujar Marselino dikutip dari laman PSSI.

Iklan
BACA:  Pelindo III Jadi Sponsor Utama Persebaya?

“Untuk lawan Timor Leste, kita serahkan semuanya sama Tuhan. Kami tinggal bekerja keras untuk bangsa dan tanah air,” imbuhnya.

Evaluasi dari pelatih Shin Tae-yong pasca kekalahan dari Vietnam di laga perdana Grup A SEA Games 2021 sudah diberikan kepada semua pemain. Para pemain Tim U-23 diminta tidak lakukan kesalahan yang sama.

“Intinya coach Shin sudah berikan masukan untuk evaluasi diri sendiri dan lihat laga kemarin. Yang baik diambil dan yang buruk dibuang,” kata Marselino.

BACA:  Persebaya Fokus Latihan Penyelesaian Akhir

“Bersyukur untuk itu karena buat kita nyaman latihan dengan sentuhan kita. Kalau lapangan bagus kan lebih enak,” tutur adik dari Oktafianus Fernando itu.

Untuk laga berikutnya Marsel juga tetap meminta dukungan dari pecinta sepak bola Indonesia.

“Buat pendukung Timnas, terima kasih sudah mendukung sampai saat ini. Tetap support kami sampai selesai,” pesan Marselino.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display