Persebaya Masih Akan Seleksi Beberapa Pemain

Latihan perdana Persebaya di lapangan ABC Komplek Gelora Bung Tomo, Senin (9/5)/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – Sebanyak 32 pemain mengikuti latihan perdana Persebaya. Latihan dilakukan di lapangan ABC komplek Gelora Bung Tomo hari ini Senin (9/5).

Sejumlah pemain undangan mengikuti latihan yang dipimpin langsung oleh Aji Santoso pelatih Persebaya. Alwi dan Hidayat masih absen dan baru tiba di Surabaya besok Selasa. Tiga pemain lain yakni Marselino, Rizky Ridho dan Ernando Ari absen karena masih membela tim nasional di SEA Games.

Aji Santoso pada latihan perdana juga digunakan timnya untuk mengamati beberapa pemain yang berstatus seleksi. Aji akan melihat kemampuannya hingga maksimal sepakan ke depan.

BACA:  Bonek Bangun Mushola Lagi di GBT

“Paling satu minggu maksimal, nanti tergantung dari kualitas mereka. Kalau mereka layak kami teruskan kalau tidak ya kami pulangkan, Yang penting sudah kami undang dan beri kesempatan,” kata Aji Santoso.

Iklan

Aji juga memberi informasi besok akan hadir dua pemain berposisi sebagai gelandang. Mereka dari Jambi dan Bandung.

“Besok masih ada pemain yang datang lagi, hari ini dua-duanya terbang, Rido dari Jambi, Saiful dari Bandung, posisi gelandang serang semua,”terang Aji.

BACA:  Persebaya Siapkan Fisik Dan Mental

Pencarian pemain sesuai kebutuhan tim sudah komplet, tetapi Aji menyatakan tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan pemain jika dari pemain seleksi bisa sesuai keinginan.

“Nanti datang dua pemain lagi menurut saya sudah cukup, apalagi nanti juga kami masih ada pemain asing juga, terus pemain yang ada di timnas, jadi sudah selesai perburuan pemain,” jelas Aji.

“Tapi kami lihat beberapa yang layak untuk kami pertahankan selain pemain-pemain yang sudah kontrak,” pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display