Giat Vaksin Booster Terus Berlanjut

Manajer Persebaya bersama pemain Persebaya melakukan vaksin booster hari ini (11/5)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Sebanyak 15 pemain dan offisial Persebaya Surabaya mengikuti giat vaksin booster Covid-19 di Gelora Pantjasila, Surabaya, Rabu (11/5). Mereka termasuk dari ribuan Bonek dan masyarakat umum yang telah mendaftar.

Giat vaksin booster kerjasama Persebaya dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya serta Polrestabes Surabaya menyediakan 5.000 dosis vaksin Pfizer. Melibatkan 120 tenaga medis dan 190 tenaga non-medis.

“Hari ini pemain yang ikut vaksin booster ada Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Supriadi, Dicky Kurniawan, Ruy Arianto, Arif Catur, Zaenuri, Widi Syarief, Denny Agus Setiawan dan yang lainnya,” ujar Hasan Alkatiri, manajer Persebaya usai divaksin tadi pagi.

BACA:  Beginilah Jika Panpel Kelas Galadesa Disuruh Gelar Laga Liga 1

Jadi, lanjut Yahya, semua Arek-arek Green Force dipastikan bisa menjalani Surabaya 729 Game melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (22/5) mendatang. Serta bisa melakoni kompetisi musim ini tiada hambatan masalah vaksin booster.

Iklan

Bonek pun turut senang dengan giat vaksin booster ini. Mereka menyambut antusias dengan berbondong mendatangi lokasi vaksin yang dekat dengan kantor menejemen Persebaya.

“Layanan vaksin hari ini cukup baik, lancar tanpa ada antrian karena petugas cukup sigap,” jelas Tommy Jojo, salah satu Bonek Arek Banyu Urip.

BACA:  Kick Off Liga 1 2019 Digelar Awal Mei

Tommy pun mengajak teman-teman Bonek untuk divaksin booster. Biar bisa mendukung Bajol Ijo di stadion sebagai salah satu syarat menonton pertandingan di masa pandemi.

“Dengan sudah vaksin semua, mudah-mudahan stadion full. Dan teman-teman mendukung Persebaya dengan tertib dan menjaga GBT yang baru,” ajaknya.

Setelah sukses menggelar giat vaksin booster hari ini, manajemen merencanakan giat serupa di tempat lain. Membantu program pemerintah dalam sebaran vaksin.(jk)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display