Giat Vaksin Booster Terus Berlanjut

Manajer Persebaya bersama pemain Persebaya melakukan vaksin booster hari ini (11/5)/Foto : Joko Kristiono/EJ

EJ – Sebanyak 15 pemain dan offisial Persebaya Surabaya mengikuti giat vaksin booster Covid-19 di Gelora Pantjasila, Surabaya, Rabu (11/5). Mereka termasuk dari ribuan Bonek dan masyarakat umum yang telah mendaftar.

Giat vaksin booster kerjasama Persebaya dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya serta Polrestabes Surabaya menyediakan 5.000 dosis vaksin Pfizer. Melibatkan 120 tenaga medis dan 190 tenaga non-medis.

BACA:  Cerita Jossa Andika Usai Ikuti TC di Negeri Kanguru

“Hari ini pemain yang ikut vaksin booster ada Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Supriadi, Dicky Kurniawan, Ruy Arianto, Arif Catur, Zaenuri, Widi Syarief, Denny Agus Setiawan dan yang lainnya,” ujar Hasan Alkatiri, manajer Persebaya usai divaksin tadi pagi.

Jadi, lanjut Yahya, semua Arek-arek Green Force dipastikan bisa menjalani Surabaya 729 Game melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (22/5) mendatang. Serta bisa melakoni kompetisi musim ini tiada hambatan masalah vaksin booster.

BACA:  Borneo Incar Kemenangan, Persebaya Melawan Kelelahan

Bonek pun turut senang dengan giat vaksin booster ini. Mereka menyambut antusias dengan berbondong mendatangi lokasi vaksin yang dekat dengan kantor menejemen Persebaya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel