Satu Mobil Ambulance Dari Kapolrestabes Surabaya Untuk BDRT

Kapolrestabes Kombes Akhmad Yusep bersama pengurus BDRT, Selasa (17/5)
Iklan

EJ – Bertempat di Mapolrestabes Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan, SH,SIK,M.H,M.Han menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Bonek Disaster Response Team (BDRT), Selasa (17/5).

BDRT adalah unit kemanusiaan dari bonek tribun utara yang berdiri Oktober 2018 lalu. Banyak kegiatan kemanusiaan sudah dilakukan baik di Surabaya luar kota bahkan luar pulau.

Penyerahan satu unit mobil Ambulance dari Kapolrestabes Surabaya kepada BDRT ini sebagai bentuk dukungan terhadap giat kemanusiaan yang selama ini dilakukan ditengah masyarakat yang membutuhkan maupun merespon dampak bencana alam diberbagai kota di Indonesia.

Tim BDRT dipimpin Koordinator lapangan R. Arif Firmansyah dan Husin Ghazali beserta 18 orang rekannya datang ke Mapolrestabes Surabaya. Sementara Kapolrestabes didampingi para pejabat utama Polrestabes Surabaya.

Iklan
BACA:  Bonek Makassar Siap Sambut Persebaya

“Kegiatan hari ini sebagai ajang silaturahmi Polrestabes Surabaya dengan Bonek dan tindak lanjut pertemuan di Warkop Pitulikur beberapa waktu lalu. Apresiasi atas kiprah Bonek selama ini dalam giat sosial masyarakat dan semoga dapat menjadi inspirasi bagi suporter bola lainnya,”kata Akhmad Yusep.

Menurut Yusep ini merupakan wujud nyata bantuan Polrestabes Surabaya kepada tim BDRT.

“Semoga bermanfaat bagi Bonek dan warga Surabaya,”harap perwira dengan melati tiga di pundaknya.

Selain itu untuk menyambut ulang tahun Persebaya yang ke 95 pada 18 Juni 2022 nanti Yusep juga tidak lupa mengucapkan selamat.

“Selamat HUT Persebaya ke 95, semoga sukses dan menjadi juara dengan dukungan Bonek yang sekarang semakin solid dan dewasa serta mampu menjaga ketertiban. Sebagai Kapolrestabes Surabaya merasa bangga menjadi bagian dari warga Surabaya dan Bonek,”tambahnya.

BACA:  Revolusi PSSI Bukan Untuk Persebaya Saja

Selanjutnya dilakukan penyerahan kunci secara simbolis dari Kapolrestabes Surabaya kepada Koordinator Arif Firmansyah dan dilanjutkan pengecekan mobil.

“Kami bersyukur dan mengucapkam terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya atas bantuan satu unit mobil Ambulance ini,”kata Husin Ghazali.

Mobil ini menurut Husin peruntukannya akan digunakan gratis bagi warga masyarakat Surabaya dan Indonesia yang membutuhkan. Dan akan selalu siap dalam setiap pertandingan di Stadion GBT.

“Mobil ini akan diserahkan kepada bonek semua tribun untuk operasional gabungan di tim Bonek Peduli,”tambah Arif Firmansyah.

Peruntukan Ambulance yang saat ini diterima Tim BDRT akan diserahkan kepada Bonek All Tribun dengan membentuk tim gabungan menjadi Tim Bonek Peduli.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display