Surabaya 729 Game : Persebaya 1 – 2 Persis Solo

Kapten baru Persebaya berebut bola dengan pemain Persis Solo Zanadi Fans/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Gelora Bung Tomo membara malam ini Minggu (22/5). Laga bertajuk Surabaya 729 Game antara Persebaya menghadapi Persis Solo layaknya pesta para pecinta bola.Laga dihadiri oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, wali kota Surabaya Eri Cahyadi, Kapolrestabes Surabaya Kombes Yusep dan Presiden Persebaya Azrul Ananda.

Satu gol dari striker baru Persebaya Januar Eka Ramadhan dibalas dua gol mantan pemain Persebaya Samsul Arif Munip membuat Persebaya harus menyerah 1- 2 dari tamunya.

Ini adalah laga pertama setelah dua tahun pandemic yang dihadiri penonton di stadion terbesar di Jawa Timur. Kurang lebih 34 ribu suporter baik bonek maupun Persis fans berpesta malam ini.

BACA:  Hanya Perkuat Satu Laga, Ruben Optimis Skuad Persebaya Makin Kompak

Aji Santoso setelah laga pada konperensi pers mengaku cukup terhibur dengan laga ini. Aji didampingi Brylian Aldama yang juga merupakan pemain baru Persebaya.

Iklan

“Cukup menghibur meskipun kami kalah tetapi saya sangat mengapresiasi pemain-pemain muda,”kata Aji.

Tampil dihadapan ribuan bonek untuk pertama kali tidak membuat pemain muda Persebaya canggung. Hal ini membuat Aji yakin akan potensi tim ini ke depan.

“Bagi saya ini sudah luar biasa dan tim ini saya sangat yakin nanti apabila komplet. Persiapan yang cukup, sangat prospek,” tegas Aji penuh rasa optimis.

BACA:  Berangkat Hari Ini, Rendi Irwan Optimis Persebaya Naik Papan Atas

Pergantian beberapa pemain dilakukan Aji untuk memberi pengalaman dan jam terbang bagi para pemain muda.

“Saya mencoba beberapa pemain baru tapi sudah menunjukkan satu permainan yang cukup menarik. Tinggal memang dia butuh pengalaman dan butuh jam terbang.Juga persiapan yang lebih matang lagi,” tegasnya.

Diakhir laga Persis Solo menerima piala yang diserahkan langsung oleh wali kota Surabaya Eri Cahyadi.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display