Saiful dan Wahyudi Lolos Seleksi Persebaya

Saiful pada laga menghadapi Persis Solo di Gelora Bung Tomo (22/5) /Foto : Joko Kristiono/EJ

EJ – Aji Santoso menepati janjinya untuk mengumumkan nasib empat pemain seleksi yang selama 10 hari mengikuti latihan bersama Persebaya.

Ada empat pemain seleksi yang sebelumnya bertahan yakni Ridho Kurniawan, Mahir Radja, Wahyudi dan Saiful. Dua nama terakhir inilah yang akhirnya dinyatakan lolos oleh Aji Santoso.

“Ya, yang lolos adalah Wahyudi dan Saiful,”kata Aji seusai laga Surabaya 729 Game, Minggu (22/5) malam di Gelora Bung Tomo.

BACA:  Yoyok Sabastian Dan Bisnis Tanaman Hias

Wahyudi biasa dipanggil Ucok adalah mantan pemain PS Palembang di Liga 3 masih berusia 19 tahun dan berposisi sebagai gelandang serang. Sementara Saiful musim 2021 terdaftar sebagai pemain Persib Bandung di Piala Menpora 2021. Saiful masih berusia 19 tahun. Saiful lahir di Karawang, Jawa Barat, pada 9 September 2002.

Kedua pemain tersebut turun berlaga pada babak kedua saat menghadapi Persis Solo. Saiful menggunakan nomor 76 sementara Wahyudi menggunakan nomor 81.

BACA:  Lanjutkan Tren Kemenangan, Kami Haus Tiga Poin!

Sementara satu pemain lagi Ahmad Nufiandani mantan pemain Persik Kediri dikabarkan juga akan langsung mendapatkan tanda tangan kontrak bersama Persebaya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel