4 Pemain Persebaya Menuju Tim Nasional

Koko Ari berpamitan seusai latihan di Lapangan THOR (25/5)/Foto : Oscar Baadila/ej

EJ – Tim nasional Indonesia akan menjalani FIFA matchday menghadapi Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada tanggal 1 Juni 2022 nanti.

Selain itu tim nasional bersiap mengikuti kualifikasi Piala Asia di Kuwait pada tanggal 8-14 Juni. Sebanyak 29 pemain akan berkumpul mulai hari Kamis (26/5) di Jakarta.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 29 nama pemain empat diantaranya berasal dari Persebaya. Yakni Ernando Ari, Rizky Ridho, Marselino dan terakhir Koko Ari Araya. Tigan ama pertama baru saja meraih medali perunggu di SEA Games di Vietnam.

“Sebanyak 29 pemain timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Bandung pada 27 Mei mendatang,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Koko Ari pada latihan Persebaya sore ini Rabu (25/5) sudah berpamitan kepada Aji Santoso dan tim untuk besok menuju Jakarta.

“Iya tadi pamitan. Kita support timnas. Mudah-mudahan ketika kompetisi berjalan, timnas main kompetisi bisa diliburkan. Ini usulan saya,”kata Aji.

Halaman 1 2

Komentar Artikel