Piala Presiden 2022 : Persebaya Siap Hadapi Bhayangkara FC

Sho Yamamoto berlatih di Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Minggu (12/6)/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya sudah siap menghadapi laga perdana Piala Presiden 2022 menghadapi Bhayangkara FC pada hari Senin (13/6) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Hari ini Minggu (12/6) Alwi Slamat dkk sudah mencoba lapangan dalam latihan resmi sebelum laga. Aji Santoso dan Alta Ballah pada konperensi pers menyampaikan kesiapan untuk laga besok.

“Intinya Persebaya sudah siap. Tadi kami melakukan official training satu jam di stadion tempat laga. Saya kira semua pemain dalam kondisi yang bagus,”kata Aji Santoso pelatih Persebaya.

BACA:  Persebaya Kembali Fokus Berlatih

Pada dual aga pada kompetisi Liga 1 musim lalu Persebaya mengalami dua kekalahan atas Bhayangkara FC. Terkait hal ini Aji Santoso mengatakan bahwa saat ini semua sudah berbeda.

Iklan

“Memang pada kompetisi lalu kami kalah dalam dua pertemuan terakhir. Itu sudah lewat, sekarang lembaran baru, semua berbeda,”tambah Aji.

Jadi menurut Aji laga besok bukan tentang revans atau balas dendam kekalahan. Lebih penting Persebaya bisa meraih hasil maksimal dan dengan penampilan yang bagus.

BACA:  Jika Juara Piala Indonesia, Persebaya Bisa ke AFC Cup 2020

“Tetapi ini perlu perjuangan keras. Kami banyak pemain baru dan muda. Saya sudah persiapkan tim ini sebaik mungkin untuk laga besok,”tegas Aji.

Laga Bhayangkara FC menghadapi Persebaya menurut jadwal akan dimulai pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan melalui Indosiar.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display