Piala Presiden 2022 : 5 Laga Terakhir Persebaya vs Bhayangkara FC

Pemain Persebaya saat melakukan latihan di Stadion GBLA Bandung (12/6)/Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya Day. Hari ini Senin (13/6) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Persebaya akan menjalani laga pertamanya di Piala Presiden 2022 menghadapi Bhayangkara FC.

Laga di grup C ini akan dimulai pada pukul 20.30 WIB. Satu laga lain di grup C telah berakhir tadi malam dengan hasil imbang antara Bali United menghadapi Persib Bandung. Skor Akhir 1 – 1.

BACA:  Kepala Satpol PP Kota Surabaya Minta Maaf Kepada Bonek

Persebaya telah menuntaskan persiapan terakhir di Bandung. Aji menginstruksikan pemainnya untuk fokus ke pertandingan tanpa terpengaruh rekor pertemuan. Aji berharap pemainnya bisa menampilkan permainan terbaik dan mengejar kemenangan pertama yang amat penting di Grup C ini.

β€œYang jelas bagi saya lebih penting lagi di pertandingan besok bisa menampilkan permainan yang baik, bagus, bisa dinikmati penonton, dan mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal dengan poin tiga meski tidak mudah perlu perjuangan keras,” tutur Aji pada konperensi pers sehari sebelumnya.

BACA:  Menuntut Konsistensi Panpel Persebaya atas Distribusi Tiket

Rekor pertemuan kedua tim pada lima laga sebelumnya Persebaya menang tiga kali dan kalah dua kali. Dua kekalahan diderita pada Liga 1 musim 2021/2022.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel