Piala Presiden 2022 : Persebaya Gagal Menang Atas Bhayangkara FC

Leo Lelis salah satu pemain asing Persebaya pada laga hadapi Bhayangkara FC, Senin (13/6)/Foto : Piala Presiden

EJ – Laga pertama Grup C Piala Presiden 2022 Persebaya bermain imbang 1 – 1 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung Senin (13/6) malam.

Menurunkan banyak pemain muda dan baru Persebaya bermain cukup baik pada babak pertama dengan mengimbangi Bhayangkara FC yang dihuni para pemain berpengalaman. Bertama skor 0 – 0.

Pada babak kedua Aji Santoso memasukkan tiga pemain asingnya yakni Sho Yamamoto, Higor Vidal dan Silvio Junior. Ketiga pemain ini bergabung dengan Persebaya belum dua minggu latihan penuh. Unggul dulu menit 63 melalui serangan balik cepat melalui Ahmad Nufiandani.

BACA:  Target Papan Atas, Dutra Tak Ingin Banyak Pemain Cedera

Beberapa pergantian juga dilakukan oleh Aji Santoso untuk mencoba pemain lainnya. Memasuki tambahan waktu babak kedua tepatnya menit ke 94 gawang Andhika Ramadani bobol oleh sepakan Anderson Sales. Bola lambung depan gawang Persebaya, Andhika melompat bersama Leo Lelis dan kurang komunikasi. Bola jatuh ke kaki Sales dan langsung disambar dengan tendangan mendatar. Gol ini sekaligus menjadi penutup laga dengan skor akhir 1 – 1.

Halaman 1 2

Komentar Artikel