Piala Presiden 2022 : Persebaya Siap Hadapi Persib Bandung

Kapten tim Alwi Slamat berebut bola dengan Hargianto (Bhayangkara FC)/Foto : Piala Presiden
Iklan

EJ – Turnamen pra musim Piala Presiden 2022 ini menjadi persiapan tim muda Persebaya menuju Liga 1 2022/2023.

Aji Santoso pelatih Persebaya setelah hasil imbang lawan Bhayangkara FC tadi malam (13/6) mengatakan bahwa tim ini punya prospek ke depan. Aji juga tidak mau membandingkan dengan skuadnya pada liga 1 musim lalu.

“Musim lalu pemain kumpul lama 2 tahun. Sementara saai ini pemain asing saya bahkan baru pertama kali bermain dengan lapangan penuh. Ini luar biasa walau  hanya 45 menit.Sudah keteteran fisiknya, ini normal karena memang masih kurang cukup persiapan,”kata Aji.

BACA:  Ketegangan Dua Manajer Usai Hasil Seri

Tetapi Aji cukup optimis dengan cara main anak asuhnya. Dan akan terus evaluasi tentang permainan semalam dan gol yang terjadi pada menit akhir.

Iklan

“Tim ini punya prospek ke depan. Akan evaluasi gol menit akhir dan ada beberapa evaluasi lain,” tambah mantan kapten Persebaya ini.

Menghadapi Persib pada laga kedua Grup C, Aji justru merasa senang. Semua tim masih memiliki peluang lolos ke fase berikutnya. Kedua tim akan berhadapan pada hari Jumat 17 Juni 2022 di stadion GBLA mulai pukul 20.30 WIB.

BACA:  Susunan Pemain Bali United vs Persebaya

“Semua masih memiliki peluang sama. Saya justru senang menghadapi Persib nanti akan ditonton banyak orang. Persib memiliki materi yang mewah. Saya akan mencoba mental pemain saya sebelum kompetisi. Karena target saya kompetisi,” tegas Aji.

Ditanya apakah akan ada tambahan pemain baru untuk Persebaya Aji mengatakan bahwa skuadnya sudah cukup.

“Sudah cukup. Tinggal menunggu pemain nasional,”pungkas Aji.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display