Piala Presiden 2022 : Update Kondisi Hidayat

M Hidayat saat menghadapi Bhayangkara FC/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Ajang pra musim Piala Presiden 2022 pada laga perdana di semua grup berlangsung keras dan ketat. Banyak kartu yang dikeluarkan para pengadil di lapangan.

Salah satu yang berlangsung ketat dan seru adalah laga Persebaya menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (13/6) malam. M hidayat gelandang bertahan andalan Persebaya mengalami cidera akibat dilanggar oleh Wahyu Subo Seto dari belakang.

BACA:  Duel Aji dan Doll Serta Analisa Laga Persija vs Persebaya

Hidayat akhirnya harus ditandu keluar lapangan pada menit 53. Beberapa saat dirawat di tengah lapangan sebelum akhirnya diganti oleh Brylian Aldama.

Beruntung cidera yang dialami Hidayat tidak terlalu parah tetapi tetap dilakukan observasi lanjutan Hal tersebut diungkapkan oleh fisioterapis Persebaya, Samudra Anggara.

Iklan

“Sekarang masih dalam tahap observasi. Tapi dari pemeriksaan pertama hasilnya memang tidak parah. Kita akan lihat sampai dua hari ke depan,” kata Samudra.

BACA:  Kurang Konsentrasi Persebaya Kalah Dari Persib

Hari ini Selasa (14/6) Persebaya melakukan recovery training di lapangan Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung. Pada latihan ini Hidayat absen.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display