Piala Presiden 2022 : Pemain Muda Persebaya Siap Hadapi Persib

Aji Santoso/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Laga kedua Persebaya pada Piala Presiden 2022 Grup C akan menghadapi Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6) malam.

Kedua tim pada laga pertama sama-sama bermain imbang. Persebaya ditahan imbang Bhayangkara FC 1 – 1. Sementara Persib dengan skor yang sama bermain imbang saat menghadapi Bali United.

Pada kompetisi Liga 1 2021/2022 Persebaya berada di peringkat kedua sementara Persebaya di peringkat kelima. Pertemuan pada liga lalu sedikit berpihak kepada Persebaya.Dari dua kali pertemuan Persebaya sekali menang dan sekali imbang.

BACA:  EPA U18 Persebaya Panggil 35 Pemain

Saat ini Persib Bandung banyak dihuni pemain berpengalaman dan berkelas. Termasuk masuknya Ciro Alves. Hal ini juga diakui oleh Aji Santoso pelatih Persebaya.

Iklan

“Saya akui Persib bermaterikan pemain mewah. Pemain level timnas dan pemain asing berkualitas. Satu lagi tambahan pemain Ciro yang kita tahu kualitasnya,” kata Aji pada konperensi pers Kamis (16/6).

Tetapi dengan skuat mudanya Aji Santoso memastikan anak asuhnya sudah siap bertarung di lapangan untuk meraih hasil maksimal.

“Meskipun pemain-pemain saya masih muda tapi sudah saya tekankan pada pemain saya untuk tidak nervous menghadapi Persib. Pemain saya insya Allah siap,” tegas Aji.

BACA:  Menejemen Persebaya Berterima Kasih Kepada Pemkot dan DPRD Surabaya

“Saya pastikan pemain saya menikmati pertandingan yang disaksikan banyak penonton. Karena itu karakter pemain kami. Itu karakter Persebaya,”

Menurut Aji karakter permainan Persebaya akan ditampilkan para pemain. Evaluasi laga pertama juga sudah dilakukan.

“Saya pastikan pemain saya menikmati pertandingan yang disaksikan banyak penonton. Karena itu karakter pemain kami. Itu karakter Persebaya,” pungkas Aji.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display