Piala Presiden 2022 : Persebaya Kalah Dari Persib Bandung

Silvio Junior melepaskan tembakan ke gawang lawan/Foto : Joko Kristiono

EJ – Persebaya menelan kekalahan pada Laga kedua Piala Presiden 2022 Grup C dari Persib Bandung. Pada laga malam ini Jumat (17/6) di stadion Gelora Bandung Lautan Api Persebaya menyerah 1-3 atas Tim Maung Bandung.

Unggul lebih dulu melalui tendangan penalti Leo Lelis menit ke 17 setelah Supriadi dipanggar Igbonefo di kotak penalti. Tidak butuh waktu lama Persib membalas melalui Victor Igbonefo menit 26. Diawali tendangan sudut bola liar di kotak penalti dapat dimanfaatkan pemain naturalisasi ini. Skor menjadi 1-1.

BACA:  Hansamu Yama Siap Bermain, Dzhalilov Mendapatkan Tiga Jahitan

Persib yang didukung puluhan ribu bobotoh yang memenuhi stadion terus menekan. Ciro Alves Dan David da Silva beberapa kali membahayakan Gawang Andhika Ramadhani. Gol kedua lahir juga melalui skema bola mati. Tendangan bebas dari sisi Kiri pertahanan Persebaya berhasil dikonversi menjadi gol melalui sundulan kepala menit 35. Sampai akhir babak pertama Persebaya tertinggal 1-2 atas Persib.

BACA:  Komposisi Baru Tanpa Reva Adi Utama

Babak kedua beberapa pergantian dilakukan oleh Aji Santoso. Setelah babak pertama memasukkan Silvio Junior yang menggantikan Januar Eka. Pada babak kedua langsung memasukkan Sho Yamamoto dan Higor Vidal menggantikan Deny Agus dan Supriadi

Halaman 1 2

Komentar Artikel