Piala Presiden 2022 : Persebaya Akan Rotasi Pemain

Januar Eka R berhadapan dengan Nick Kuipers (Persib) di Stadion GBLA (17/6)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani laga terakhir Grip C Piala Presiden 2022 dengan menghadapi Bali United hari Senin (20/6) besok.

Laga ini akan menjadi penentu lolos tidaknya Persebaya di fase grup. Meskipun begitu hasil laga ini akan tergantung dengan hasil laga lain antara Persib Bandung dan Bhayangkara FC. Jika kedua klub tersebut bermain imbang maka Persebaya dan Bali United dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso memilih untuk merotasi pemainnya pada laga terakhirnya.

BACA:  Kondisi Cedera Fandi Eko Utomo

“Kami sudah siap untuk laga besok. Kami akan melakukan beberapa rotasi . Saya ingin semua pemain mendapatkan atmosfer pertandingan,”kata Aji.

Iklan

Silvio Junior, Sho Yamamoto dan Higor Vidal akan memulai laga sejak awal. Pada dual aga sebelumnya ketiga pemain asing tersebut memulai dari bangku pemain pengganti.

“Rotasi bukan mengalah atau melepas pertandingan. Justru saya ingin semua pemain bisa mempraktekkan ciri khas permainan Persebaya,” kata mantan kapten Persebaya ini.

BACA:  Penampilan Mengecewakan, Bakal Ada Perubahan di Lini Depan Persebaya

Sementara tiga pemain tim nasional yakni Ernando Ari, Rizky Ridho dan Koko Ari belum dipastikan apakah akan turun dari awal laga.

“Untuk penjaga gawang kita masih ada Satria Tama dan Ernando. Masih bisa kita coba besok. Kalau pemain asing kan sudah adaptasi pada laga-laga sebelumnya, jadi mungkin besok kita akan coba turun dari awal,”pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display