Haggana dan HBS Menjadi Juara di Surabaya Cup I

Tim HBS U10 Juara Surabaya Cup 2022/Foto : EJ
Iklan

EJ – Gelaran turnamen sepak bola Surabaya Cup 2022 yang mempertandingkan U10 dan U12 di Surabaya berakhir hari ini Selasa (5/7).

Dua klub internal Persebaya yakni Haggana dan HBS masing-masing keluar sebagai juara event yang diselenggarakan oleh Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP) untuk pertama kali ini.

Surabaya Cup mempertandingkan kelompok U10 dan U12. Jumlah klub yang mengikuti turnamen ini yakni 28 klub U10 dan 32 klub U12. Total jumlah pemain 968 orang. Dimulai sejak 20 Juni 2022 berakhir 5 Juli 2022.

BACA:  Turnamen Sepak Bola Surabaya Cup Dimulai

Heri Sudarsono ketua panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada semua klub perserta yang telah meluangkan waktunya mengikuti turnamen ini.

Iklan

“Terimakasih kepada semua klub, khususnya orang tua pemain yang mendorong dan support kepada pemain dan panitia sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan lancar,”kata dokter Heri saat menutup turnamen ini di lapangan Pusaka Karangan.

Haggana U12 Juara Surabaya Cup 2022/Foto : EJ

Masih menurut dokter Heri, KSAP akan terus melakukan kegiatan pembinaan sepak bola usia dini di Surabaya. Surabaya Cup akan dilakukan secara rutin ke depannya.

BACA:  Klub Dari Gresik dan Sidoarjo Ikuti Surabaya Cup #2

“Selamat kepada para pemenang dan tetap semangat berlatih untuk semua pemain. Surabaya Cup akan diputar lagi,”pungkas sekertaris KSAP ini.

Berikut daftar juara Surabaya Cup edisi perdana :

U12

  1. HAGGANA
  2. SRA CARGO
  3. RUNGKUT FC
  4. PSAL

 

U10

  1. HBS
  2. GARUDA PUTIH
  3. PEMUDA
  4. INDONESIA MUDA

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display