Haggana dan HBS Menjadi Juara di Surabaya Cup I

Tim HBS U10 Juara Surabaya Cup 2022/Foto : EJ

EJ – Gelaran turnamen sepak bola Surabaya Cup 2022 yang mempertandingkan U10 dan U12 di Surabaya berakhir hari ini Selasa (5/7).

Dua klub internal Persebaya yakni Haggana dan HBS masing-masing keluar sebagai juara event yang diselenggarakan oleh Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP) untuk pertama kali ini.

Surabaya Cup mempertandingkan kelompok U10 dan U12. Jumlah klub yang mengikuti turnamen ini yakni 28 klub U10 dan 32 klub U12. Total jumlah pemain 968 orang. Dimulai sejak 20 Juni 2022 berakhir 5 Juli 2022.

BACA:  Turnamen Sepak Bola Surabaya Cup Dimulai

Heri Sudarsono ketua panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada semua klub perserta yang telah meluangkan waktunya mengikuti turnamen ini.

“Terimakasih kepada semua klub, khususnya orang tua pemain yang mendorong dan support kepada pemain dan panitia sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan lancar,”kata dokter Heri saat menutup turnamen ini di lapangan Pusaka Karangan.

BACA:  Turnamen Sepak Bola Surabaya Cup Dimulai
Haggana U12 Juara Surabaya Cup 2022/Foto : EJ

Masih menurut dokter Heri, KSAP akan terus melakukan kegiatan pembinaan sepak bola usia dini di Surabaya. Surabaya Cup akan dilakukan secara rutin ke depannya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel