Hasil Pemeriksaan MRI Marselino

Marselino Ferdinan/Foto : PSSI
Iklan

EJ – Marselino Ferdinan gelandang muda asal Persebaya yang juga kapten tim nasional U19 sudah selesai menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI). Marsel mengalami cedera saat melawan Thailand pada Rabu (6/7) lalu.

“Iya setelah menjalani pemeriksaan MRI kemarin dan hasilnya Marselino mengalami ruptur partial ototnya cukup dalam dengan panjang 10 sentimeter dan lebar 1,7 sentimeter. Ini akan membutuhkan waktu sembuh sekitar 1-2 bulan,” kata Dokter Syarif Alwi, Head of Medical PSSI dikutip dari laman pssi.org.

BACA:  Dua Pemain Persebaya Akan Bertolak Ke UEA

Sementara itu, Sekjen PSSI Yunus Nusi menyatakan bahwa PSSI berupaya secepat dan sebaik mungkin agar Marselino segera pulih. Apalagi pada September mendatang Indonesia akan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20.

“Sudah menjadi kewajiban dan komitmen PSSI untuk menanggung semua biaya pengobatan Marselino hingga sembuh. Insya Allah dia cepat sembuh apalagi masih berusia muda dan punya semangat untuk bermain kembali,” kata Yunus Nusi.

Iklan
BACA:  Latihan Bareng Senior, Marselino Ferdinan Dapat Pelajaran Berharga Jelang TC Timnas U-16

Dengan cideranya Marsel dapat dipastikan belum bisa memperkuat Persebaya pada awal kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan dimulai pada 23 Juli 2022.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display