Brayen Pondaag Segera Berkostum Persebaya

Mantan kapten Persmin Minahasa Brayen Pondaag ikut berlatih dengan Persebaya/Foto : Oscar Baadila/EJ
Iklan

EJ – Jelang kompetisi Liga 1 2022/2023 berputar Persebaya masih akan merekrut pemain muda untuk investasi jangka panjang.

Aditya Arya Nugraha penjaga gawang muda berusia 18 tahun akan menjadi pemain kelima di posisi penjaga gawang. Aditya dikontrak selama tiga tahun ke depan.

“Saya sekarang adalah bagaimana memikirkan investasi jangka panjang Persebaya dengan nanti 1-2 tahun ke depan pemain muda semua didukung pemain asing. Proyek besar dari Persebaya adalah bagaimana saat ini kami investasi,”kata Aji seusai latihan di Gelora 10 Nopember, Senin (11/7) sore.

BACA:  Persebaya Kirim Surat Protes Kinerja Wasit

Pada latihan di Tambaksari tersebut juga terlihat satu pemain muda lagi. Brayen Pondaag mantan kapten tim Persmin Minahasa yang akan menjadi amunisi baru Persebaya. Persmin Minahasa musim lalu keluar sebagai juara Liga 3 zona Sulawesi Utara. Menurut Aji ini juga bagian dari investasi pemain.

Iklan

“Jadi atas dasar pertimbangan itu saya berkomunikasi dengan tim pelatih dan manajer untuk mengambil pemain satu ini dan insya Allah pasti akan kami kontrak,” kata Aji Santoso tentang Brayen Pondaag.

BACA:  Vito Rendi, Putra Ngawi di Persebaya Yang Berangkat ke Inggris
Brayen Pondaag/Dokumentasi FB

Sedangkan untuk pemain senior Aji kembali menegaskan tidak aka nada lagi pemain yang masuk.

“Kalau untuk pemain-pemain yang sudah jadi atau senior sudah cukup,” pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display