Kondisi Terkini Marselino Ferdinan

Aji Santoso, Marselino dan Ahmad Ridho di lapangan ABC/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Marselino Fredinan gelandang Persebaya yang baru saja memperkuat tim nasional di ajang AFF U19 hadir di lapangan ABC kompleh Gelora Bung Tomo, Kamis (14/7).

Marsel yang masih menjalani penyembuhan cidera datang melihat rekan-rekannya berlatih. Marsel mengalami hamstring saat membela timnas melawan Thailand pada 6 Juli lalu.

Sempat dinyatakan harus istirahat selama dua bulan, namun proses pemulihan sepertinya akan lebih cepat.

BACA:  Banyak Rotasi, Alfredo Tak Merasa Aneh dengan Susunan Pemainnya

”Saya sebenarnya sudah merasakan masalah sejak pertandingan melawan Brunei. Rasanya seperti ketarik gitu, biasa. Karena itu saya tetap main lawan Thailand, ternyata membuat saya mengalami cedera yang lebih parah. Ini menjadi pengalaman juga buat saya,” kata Marselino.

Iklan

Dokter tim Persebaya Ahmad Ridho, menyatakan proses pemulihan Marsel dilakukan dengan cermat. Ridho tidak ingin terburu-buru yang membuat Marsel kambuh.

BACA:  Lebih Dekat dengan Nerius Alom, Gelandang Anyar Persebaya

”Dua pekan ini biarkan istirahat penuh, lalu bisa dimulai latihan ringan. Kondisi Marsel sangat baik, pemulihan akan berjalan lebih baik pula,” jelasnya.

Marsel akan menjalani pemulihan berikutnya bersama tim dokter Persebaya di Surabaya.

”Rasanya sudah sangat membaik. Saya berharap, tiga hari atau sepekan lagi bisa berlatih di lapangan,” tambah Marsel dikutip dari website resmi.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display