Aji Santoso : Beberapa Pemain Akan Dipinjamkan

Pemain Persebaya saat latihan di Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/7)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan merilis skuadnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023 besok Minggu (17/7) malam di Gelora Bung Tomo. Peluncuran tim berbarengan dengan laga Going Strong Game menghadapi PSIM Yogyakarta.

Persebaya saat ini sudah memiliki pemain sebanyak 39. Sangat banyak untuk kompetisi nanti. Mayoritas pemain muda dan sebagaian akan langsung dipinjamkan ke klub Liga 2.

BACA:  Cerita Munijianto Basuki, Bonek Probolinggo yang Terbang ke Serui

Hal ini disampaikan oleh Aji Santoso pelatih kepala. Menurut Aji persaingan dalam tim sangat ketat dan pemain butuh jam terbang untuk pengalaman bermain.

“Ya ada beberapa pemain yang kami pinjamkan supaya pemain dapat jam terbang sebelum kompetisi musim depan. Ini program bagus, persaingan ketat, untuk menggapai target jangka panjang 2-3 tahun sudah matang,”kata Aji Santoso saat konperensi pers siang ini Sabtu (16/7).

Iklan
BACA:  Dejan: Saya Lupakan Kenangan Bersama Persebaya

Sementara menejer tim Yahya Alkatiri juga membenarkan bahwa beberapa pemain akan dipinjamkan. Menurut Yahya ini penting untuk perkembangan pemain.

“Ya, salah satu klausulnya adalah 70 persen bisa dimainkan pada laga di tim barunya nanti. Sementara masih Akbar yang sudah resmi. Lainnya menyusul,”kata mantan menejer EPA Persebaya 2019.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display