Uston Nawawi Masuk Kandidat Pelatih PON Jawa Timur

Uston Nawawi/Foto : Official Persebaya

EJ – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur sudah siap menatap Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang akan digelar Aceh dan Sumatera Utara. Ini disampaikan Wakil Ketua Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin, SH yang juga project officer tim sepak bola putra dan putri Jatim untuk proyeksi PON XXI 2024.

“Kami sudah menyiapkan langkah-langkah untuk menyambut PON XXI, baik untuk tim putra maupun putri. Dari hasil rapat Exco Asprov PSSI Jatim kebetulan saya ditugaskan menjadi penanggung jawab karena itu sekarang kami tinggal menunggu koordinasi dengan KONI Jatim, apakah sepakbola masuk Puslatda atau tidak. Sebagai peraih medali perunggu di PON Papua tentunya sepakbola ingin masuk Puslatda,” kata Amir, Senin (17/7) dikutip dari pssijatim.

BACA:  Persebaya Bawa 18 Pemain Hadapi Persik Kediri

Untuk persiapan tim tentunya membutuhkan pelatih, untuk ini Asprov PSSI Jatim juga sudah mempunyai nominasi siapa pelatih yang bakal menangani tim Jatim proyeksi PON 2024. Menurut Amir ada tiga kandidat pelatih yang sudah disiapkan oleh PSSI Jatim, yaitu Fahri Husaini, Joko Susilo, dan Uston Nawawi.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel