Launching Partner Persebaya BRI Liga 1 2022/2023

Presiden Persebaya Azrul Ananda bersama perwakilan lima sponsor,, Aji Santoso, Marselino, Yahya Alkatiri/Foto : EJ

EJ – Hari ini Jumat 29 Juli 2022 Persebaya resmi mengumumkan sponsor untuk mengarungi BRI Liga 1 musim 2022/2023. Sebanyak lima brand nasional dan internasional menghiasi seragam kebesaran Bajol Ijo. Terbang lebih tinggi menjadi visi dari kerja sama yang dijalin untuk musim ini.

Kelima partner Persebaya tersebut adalah Kapal Api, Kings Wallet, Extra Joss, MPM Honda Jatim, dan Universitas Muhammadiyah Surabaya. Semuanya hadir dalam acara Press Conference Launching Official Partner Persebaya yang digelar di Ballroom TS Artotel.

BACA:  Aji Santoso : Rivalitas Hanya 90 menit

Manajemen Persebaya sendiri sudah mencanangkan target untuk menembus kompetisi Asia di musim depan. Target yang bukan main-main itu perlu mendapatkan dukungan yang kuat pula.

โ€Sesumbar bukan gaya Persebaya, tapi Alhamdulillah setiap mencanangkan target selalu tercapai. Jika sebelumnya kita finis di posisi kelima ketika liga di masa pandemi, musim ini kita membidik tiket ke kompetisi Asia (tiga besar),” ungkap Azrul Ananda, Presiden Klub Persebaya.

BACA:  Debut Brylian Sempurna, Cetak Gol Bersama Persebaya

Seperti yang diketahui, hampir seluruh official partner adalah brand yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Bajol Ijo. Semua memiliki satu kesamaan visi yaitu keyakinan kemampuan Persebaya meraih prestasi lebih tinggi dari musim sebelumnya.

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel