Apresiasi Aji Untuk Komitmen Bonek

Dukungan bonek pada laga Persebaya vs Persita di Gelora Bung Tomo, Senin (1/8)/Foto : Joko Kristiono/EJ

EJ – Kemenangan Persebaya atas Persita 2 – 0 pada pekan kedua kompetisi Liga 1 2022/2023 di Gelora Bung Tomo tadi malam Senin (1/8) tak lepas dari dukungan bonek.

Aji Santoso pelatih Persebaya memberikan apresiasi yang tinggi kepada suporter Persebaya tersebut. Meski hanya 4500 bonek yang hadir laga berjalan lancar dan dukungan massif dengan nyanyian sepanjang pertandingan.

BACA:  Harapan Rendi Untuk David Dan Konate

”Kami mengucapkan terimakasih atas perjuangan pemain dan dukungan suporter yang hadir. Saya sangat yakin kehadiran pada suporter menjadikan motivasi untuk pemain Persebaya,” kata Aji Santoso kepada media seusai laga.

Sehari sebelumnya semua bonek melalui perwakilan empat tribun berkomitmen mendukung penuh kelancaran laga dengan tidak melakukan kegiatan yang bisa mengakibatkan tim terkena denda komisi disiplin PSSI. Tidak ada kembang api, flare, bom asap dan hal lain seperti spanduk rasis di tribun sepanjang laga.

BACA:  Hadapi Madura United U-19, Risky Dwiyan dan Rifqi Arya Absen

”Apresiasi pada Bonek, malam ini tidak ada flare. Karena saya lihat dan baca di berita, ada tim yang mendapat denda sampai 200 juta,” tambah Aji.

Halaman 1 2

Komentar Artikel