Ubah Tekanan Jadi Motivasi Hasilkan Kemenangan

Pemain Persebaya merayakan gol Sho Yamamoto ke gawang Persita di GBT,Senin (1/8)/Foto : Joko Kristiono/EJ

EJ – Kemenangan Persebaya atas Persita pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 mendapat perhatian tersendiri dari pelatih Persebaya Aji Santoso.

Setelah pada pekan pertama mengalami kekalahan dari Persikabo 1973 maka kemenangan ini sangatlah berarti untuk laga-laga kompetisi selanjutnya.

“Anak-anak bermain cukup bagus. Mudah-mudahan ini bisa jadi modal yang bagus untuk mendapatkan kepercayaan diri menghadapi pertandingan ke depan,”kata Aji seusai laga pada konperendi pers di Gelora Bung Tomo, Senin (1/8) malam.

BACA:  Selamat Datang Di Persebaya Taisei Marukawa

Tekanan dan tuntutan bonek suporter Persebaya kepada tim untuk meraih hasil positif membuat hasil laga menjadi jawaban yang paling pas untuk bonek.

“Kuncinya adalah di mental pemain. Soalnya kami kalah di pertandingan pertama, jadi suporter jelas minta kemenangan. Hal yang menurut saya wajar karena mereka menyayangi tim ini,”tambah Aji.

Kekompakan dan semangat untuk menang ditunjukkan para pemain di lapangan.

BACA:  Selamat Tinggal, Terima Kasih Alfredo Vera!

“Pemain berhasil ubah tekanan itu jadi motivasi. Itu terbukti di lapangan. Anak-anak bermain sangat kompak, fighting spirit-nya juga luar biasa,” kata Aji tentang anak asuhnya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel