Leo Lelis Siap Tampil, Silvio Cidera Engkel

Silvio Junior berebut bola dengan M Toha (Persita) pada laga di Gelora Bung Tomo , (1/8)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Jelang menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketiga kompetisi liga 1 2022/2023 Persebaya mendapatkan tambahan kekuatan.

Leo Lelis salah satu pemain asing Persebaya asal Brasil sudah siap untuk bermain. Leo pada dua pekan pertama harus absen karena cidera engkel. Kesiapan Leo Lelis disampaikan langsung oleh dokter tim Ahmad Ridho seusai latihan di Gelora 10 Nopember Rabu (3/8) sore.

“Leo sudah ready to play, lawan Bhayangkara Insha Alloh siap dimainkan,” kata dokter Ridho.

Selain memberi kabar tentang Lelis, Ridho juga mengupdate kondisi pemain seperti Marselino Ferdinan, Supriadi, Slaman Alfarid dan Silvio Junior.

Iklan

“Kondisi Marsel sudah membaik dan sudah dilaporkan coach Aji Santoso. Karena coach Aji minta agar Marsel berada dalam kondisi 100 persen. Apalagi sebentar lagi ada tim nasional main,”tambah dokter tim.

Untuk Supriadi masih ada cidera di kaki kiri saat berhadapan dengan Persita. Sementara Salman riwayat cidera sejak dari Persija belum sembuh sepenuhnya. Hari ini Kamis (4/8) akan cek MRI bersama Silvio Junior yang juga terkena benturan saat laga lawan Persita.

“Silvio secara medis lawan Bhayangkara ga bisa main, ada benturan lawan Persita, kaki kiri, engkel juga, ini ga lama, seminggu bisa lah, kita fokuskan lawan Madura United,”pungkas Ridho.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display