Persebaya Bawa 22 Pemain Untuk Hadapi Bhayangkara FC

Higor Vidal dan Sho Yamamoto/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan keriga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023. Laga akan dilaksanakan pada hari Minggu 7 agustus 2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi.

Leo Lelis dan Silvio Junior dipastikan absen pada laga tersebut karena masih tahap pemulihan cidera. Kalketiga secara beruntun bek tengah asal Brasil Leo Lelis tidak bisa memperkuat tim. Dengan absennya dua pemain asal Brasil tersebut makan Persebaya nanti hanya akan diperkuat pemain asingnya yakni Higor Vidal dan Sho Yamamoto.

“Kita bawa 22 pemain tanpa dua pemain asing, si Silvio dan Lelis. Supri juga tidak kita bawa. Tapi saya tetap optimis, karena anak-anak sedang dalam motivasi tinggi. Persiapan juga sudah matang,”kata Aji pelatih Persebaya dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Peluang Juara Persebaya Menipis

Aji Santoso bertekad membawa anak asuhnya meraih poin perdana laga away musim ini.

Iklan

“Saya ingin mencuri poin di kandang Bhayangkara. Meskipun pasti tidak mudah, karena Bhayangkara tim kuat, dihuni materi pemain bagus, tapi kita tetap optimis,” pungkas Aji.

Selain Lelis dan Silvio, Supriadi pemain muda Persebaya juga harus ditinggal di Surabaya karena masih cidera hamstring. Ada tiga nama yang pada laga kendang pertama tidak masuk daftar susunan pemain kali ini ikut berangkat ke Jakarta. Ketiga nama tersebut adalah Brayen Pondaag, Alta Ballah dan Januar Eka Ramadhan.

BACA:  Persebaya Dalam Cerita : Mundur Dari 8 Besar Dan Menerima Hukuman

Pagi ini Jumat (5/8) tim bertolak menuju Jakarta. Berikut daftar 22 pemain yang akan dipersiapkan menghadapi Bhayangkara FC :

 

  1. Satria Tama
  2. Andhika Ramadhani
  3. Rizky Ridho
  4. Riswan Lauhin
  5. Koko Ari
  6. Arizky Wahyu
  7. Arief Catur
  8. Alta Ballah
  9. M. Hidayat
  10. Brayen Pondaag
  11. Andre Oktaviansyah
  12. Higor Vidal
  13. Michael Rumere
  14. Denny Agus
  15. Brylian Aldama
  16. Ahmad Nufiandani
  17. Sho Yamamoto
  18. Saiful
  19. Julian Mancini
  20. Januar Eka
  21. Dandi Maulana
  22. Risky Dwiyan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display