Persebaya Bertekad Meraih Poin Atas Bhayangkara FC

Alta Ballah sudah bergabung pada official training di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang /Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya bertekad meraih poin pada laga ketiga kompetisi Liga 1 2022/2023 saat bertandang ke kendang Bhayangkara FC. Laga kedua klub akan dilaksanakan pada hari Minggu (7/8) malam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi.

Pada musim 2021/2022 Persebaya dua kali mengakui keunggulan Bhayangkara FC yang saat itu diasuh oleh Paul Munster. Saat ini mereka diasuh oleh pelatih Widodo C Putra.

Dua kekalahan tersebut membuat Persebaya bertekad meraih kemenangan atas Bhayangkara FC meskipun bermain tandang.

BACA:  Tak Tahu Kualitas Perseru, Persebaya Pantang Anggap Remeh

“Kita sudah mempersiapkan tim baik fisik dan strategi hingga official training pagi tadi. Semoga kami bisa tampil bagus dan mendapatkan poin,” jelas Aji Santoso pelatih Persebaya dalam sesi konperensi pers jelang laga Sabtu (6/8).

Iklan

Sebanyak 22 pemain sudah disiapkan untuk laga tersebut. Dua pemain asing absen yakni Leo Lelis dan Silvio Junior. Absen juga Alwi Slamat dan Supriadi yang masih cidera. Kekuatan Persebaya bertambah dengan sudah bergabungnya Alta Ballah sepulang trial di Spanyol.

BACA:  Otavio Dutra Mulai Berlatih

Aji Santoso mengatakan bahwa Bhayangkara dihuni materi pemain yang bagus dan berpengalaman. Beberapa pemain menjadi sorotan Aji untuk diwaspadai oleh anak asuhnya.

”Sudah ada beberapa pemain yang saya waspadai, karena Bhayangkara punya pemain dan pelatih yang bagus. Tapi saya tidak bisa membukanya di sini. Yang terpenting kita akan berjuang untuk meraih poin,”tegas Aji.

Laga kedua kesebelasan menurut rencana akan mulai pada pukul 20/30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display