Bhayangkara FC vs Persebaya : Misi Pembalasan Gagal Lagi

Higor Vidal dikawal Wahyu Subo (Bhayangkara FC) pada laga di Wibawa Mukti (7/8)/Foto : EJ
Iklan

EJ – Kekalahan kembali diderita Persebaya pada pekan ketiga lanjutan Liga 1 2022/2023. Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persebaya 1 – 0 pada laga yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (7/8) malam.

Bermain tanpa ada striker asingnya Silvio Junior pada babak pertama Persebaya lebih mendominasi permainan.

Beberapa peluang tercipta dari Sho Yamamoto dan Koko Ari Araya. Sayang eksekusi para pemain Persebaya tidak menghasilkan satu gol pun. Demikian juga dengan beberapa peluang Bhayangkara FC. Babak pertama masih dengan skor 0 – 0.

BACA:  Persebaya Tanpa Dandi, Persija Tanpa Yusuf Helal dan Michael Krmencik

Satu gol kemenangan Bhayangkara FC tercipta pada babak kedua menit 59 oleh pemain pengganti Wahyu Subo Seto. Bola hasil tendangan bebas M Hargianto berhasil disundul oleh Wahyu dengan membelakangi gawang. Satria Tama tidak berhasil mengamankan bola tersebut. Skor 1 – 0 membuat tim lawan unggul.

Iklan

Setelah gol terjadi permainan Persebaya bukan membaik tetapi yang terjadi tidak lebih bagus dari babak pertama. Alta Ballah, Brylian Aldama, Rumere sampai Deny Agus dimasukkan. Persebaya bermain tanpa striker dan memasang Sho Yamamoto sebagai false nine.

BACA:  Persebaya Datang ke Kalimantan untuk Menang

Sampai akhir laga Persebaya harus mengakui keunggula Bhayangkara FC. Ini menjadi kekalahan kedua pada tiga laga kompetisi musim ini.

Persebaya kembali akan menjalani laga kandang dengan menghadapi tim papan atas Madura United pada Minggu 14 Agustus 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Madura United saat ini mengumpulkan nilai sembilan dari tiga kali laga dan memenangkan semua laganya. Barito Putra, Persib Bandung dan Persik Kediri sudah dikalahkannya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display