Aji Santoso : Madura Tim Bagus, Kita Tidak Boleh Takut

Aji Santoso/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Peringkat ke-11 pada akhir pekan ketiga Liga 1 2022/2023 adalah peringkat Persebaya. Jelang pekan keempat Persebaya akan menjamu Madura United Minggu (14/8) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Aji Santoso pelatih Persebaya sangat serius mempersiapkan timnya untuk bisa meraih poin maksimal. Pada pekan ketiga Persebaya menyerah kalah dari Bhayangkara FC. Pada akhir pekan ini yang dihadapi Rizky Ridho dkk adalah pemuncak klasemen sementara.

BACA:  Menantikan Laga Ke-100 Muhammad Hidayat

Latihan sudah dinaikkan intensitasnya dan memasuki latihan taktikal khusus mengahdapi laga nanti.

“Kalau kemarin kita masih light training, hari ini kita lebih fokus taktikal. Intensitas sudah meningkat. Ini akan dilakukan sampai official training nanti,” kata Aji Rabu (10/8) dikutip dari laman resmi klub.

Iklan

Aji berharap para pemainnya lebih termotivasi untuk bisa mengalahkan peringkat pertama sementara. Tiga laga tiga kemenangan diraih klub asal Madura ini. Sempurna dengan sembilan poin.

BACA:  Ini Komentar Djanur Soal Sanksi Osvaldo

“Madura tim bagus, mereka punya pemain berkualitas juga. Tapi kita tidak boleh takut duluan. Saya selalu katakan ke pemain, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Madura memang trennya bagus, tapi itu justru jadi motivasi untuk mengalahkan lawan,” kata Aji.

Menghadapi Madura United nanti tim medis Persebaya masih memantau perkembangan cidera Silvio Junior, Supriadi dan Marselino Ferdinan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display