Jelang Persebaya vs Madura United : Leo Lelis Siap Kembali Bermain

Leo Lelis (4) saat menghadapi PSIM Yogyakarta di GBT/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kekuatan Persebaya akan bertambah jelang menghadapi pemuncak klasemen Liga 1 2022/2023 Madura United. Kedua tim akan bertemu pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Minggu (14/8) mulai pukul 16.00 WIB.

Leo Lelis yang telah absen sejak pekan pertama dipastikan bisa turun memperkuat Persebaya pada lagan anti. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu dokter tim yakni dr. Hayyan dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Cerita Alwi Tentang Terapi Bara Api

Leo mengalami cidera betis saat melakoni laga Going Strong Game menghadapi PSIM beberapa waktu yang lalu.

“Leo mengalami cedera di bagian betisnya. Lewat pemeriksaan, kita bisa memastikan sebelumnya dia tidak ada cedera tersebut. Baru muncul waktu benturan di pertandingan lawan PSIM,” beber Hayyan.

Iklan

Menurut dokter Hayyan cidera Leo bukanlah cidera bawaan. Dan kesembuhan Leo sesuai jadwal yang diperkirakan.

“Untuk pemulihannya sendiri sudah sesuai dengan timeline-nya. Jadi tidak benar kalau ada kabar yang menyebutkan cedera Leo adalah cedera bawaan,”lanjut Hayyan.

BACA:  Ruben Sanadi Sempat Rayu Osvaldo Haay Bertahan di Persebaya

Pemeriksaan akhir sudah dilakukan dan menurutnya Leo sudah tidak merasakan nyeri lagi saat latihan. Leo siap kembali untuk bermain.

“Untuk Leo sudah ok untuk return to play. Pemeriksaan terakhir sudah menunjukkan hasil yang bagus, kondisi juga sudah bagus dan tidak ada keluhan atau nyeri saat melakukan latihan,” pungkas dokter Hayyan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display