Persebaya Bertekad Kalahkan Madura United

Aji Santoso didampingi Rizky Ridho pada konperensi pers jelang hadapi Madura United (13/8)/Foto : Oscar Baadila
Iklan

EJ – Persebaya sudah siap untuk menghadapi Madura United pada pekan keempat Liga 1 2022/2023. Pertemuan kedua tim akan terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya hari Minggu (14/8) besok sore.

Yang akan dihadapi Persebaya adalah tim dengan poin sempurna pada tiga pekan pertama. Juga sebagai tim yang paling produktif.

Tidak mau kembali kehilangan poin, Aji Santoso pelatih Persebaya sudah menyiapkan para pemainnya. Termasuk beberapa pemain yang telah kembali berlatih.

BACA:  Banyak Oknum Berbaju Bonek, Manajemen Sosialisasikan Pendataan Bonek

Persebaya akan tampil lebih lengkap dibanding pertandingan sebelumnya.

Iklan

“Silvio, Leo, Alwi, Marsel semua sudah ikut latihan,” kata Aji pada konperensi pers jelang laga , Sabtu (13/8) siang di Gedung Siola.

Marselino Ferdinan tidak akan dipaksakan untuk bermain pada laga besok sore.

“Marsel harus saya simpan dulu. Saya takut cedera lagi kalau main dipaksa main. Apakah masuk line up atau tidak tergantung kondisi besok pagi,” tambah Aji.

BACA:  Alfredo Optimis Redam Kecepatan Striker Borneo FC

Evaluasi kekalahan dari Bhayangkara FC sudah dilakukan. Penyelesaian akhir dan situasi bola mati menjadi menu yang terus dipersiapkan Aji menghadapi laga lawan Madura United.

“Sampai tadi pagi latihan kita juga memaksimalkan waktu untuk latihan penyelesaian akhir dan set piece. Semoga besok pemain tampil lebih baik,”pungkas Aji.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display