EPA U18 : Persebaya Raih Kemenangan Kedua

Tim EPA Persebaya U18 saat menghadapi Barito Putera, Kamis (18/8)
Iklan

EJ – Kemenangan kedua diraih Persebaya U18 pada kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 2022. Toni Firmansyah dkk menang atas Barito Putera FC 3 – 0 di lapangan 2 Jakarta International Stadium Kamis (18/8) siang.

Dua gol M Putra Pradananta menit ke 27 dan 30 serta gol penalty Himawan Dwi menit 73 membuat Persebaya belum terkalahkan dalam dua laga awal.

Pertandingan yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut pada awal laga justru Persebaya yang tertekan oleh permainan anak asuh Isnan Ali. Dua peluang Barito Putera berhasil digagalkan penampilan gemilang penjaga gawang M Dwi Cristanto.

BACA:  Marselino Termuda Persebaya Daftarkan 30 Pemain

Perlahan permainan Persebaya membaik sampai dua gol tercipta. Kedua gol tersebut melalui proses yang hamper sama. Dua tendangan bebas Toni Firmansyah yang merupakan kapten tim dari sisi kiri pertahanan lawan berhasil membuahkan gol hasil sundulan Pradananta.

Iklan

Beberapa pemain Barito Putera mengalami kram dan ditandu ke luar lapangan. Pergantian pemain juga dilakukan pelatih Ahmad Rosyidin untuk Persebaya.

BACA:  Pantaskan Diri Demi Persebaya

Gol ketiga Persebaya diawali pergerakan Toni mengecoh dua pemain lawan dan dijatuhkan di dalam kotak penalty. Hiwmawan maju sebagai eksekutor dan berhasil membuat gol ketiga Persebaya.

Sampai peluit panjang skor tetap 0 – 3 untuk keunggulan Persebaya Surabaya.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display