Higor Vidal Akan Absen Enam Pekan

Higor Vidal dan Sho Yamamoto/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan menjamu PSIS Semarang pada lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2022/2023 di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Selasa (23/8) sore.

Laga kandang ketiga Persebaya ini diperkirakan akan sangat menarik karena ada beberapa factor. Salah satunya ada tiga mantan pemain Persebaya musim lalu yang sekarang berkostum PSIS. Mereka adalah Oktafianus Fernando, Taisei Marukawa dan Alie Sesay.

BACA:  Syarat Persebaya Melantai di Bursa Saham Menurut Azrul

Pada sisi lain Persebaya kembali akan tanpa salah satu pemain asingnya yakni Higor Vidal. Vidal diperkirakan akan absen selama enam pekan ke depan. Hal tersebut disampaikan oleh dokter tim Persebaya Akhmad Ridho.

“Kita sudah melakukan MRI, hasilnya ada robekan di bagian otot paha. Tapi kami bersyukur kita mengetahui itu lebih cepat, sehingga bisa mencegah cedera yang lebih parah,” ungkap Akhmad Ridho dikutip dari laman resmi klub.

Iklan
BACA:  Song For Pride, Lagu Kebanggaan yang Tak Boleh Hilang Taji

Menurut Ridho, Vidal sebenarnya sudah merasakan nyeri yang mengganggu ketika Persebaya menjamu Madura United. Sebelum pertandingan bahkan Vidal sempat meminta perawatan khusus dari tim medis.

Higor Vidal dipastikan tidak bisa membela Persebaya karena menderita cedera robek otot di bagian paha.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display