4 Pemain Persebaya Dipanggil Timnas U-20

Marselino Ferdinan berkostum tim nasional/Foto : PSSI

EJ – Shin Tae-yong pelatih tim nasional Indonesia memanggil 36 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20 2023.

Latihan tim nasional ini akan dilaksanakan di Jakarta mulai 25 Agustus hingga 6 September mendatang. Dari sejumlah itu ada empat pemain Persebaya yang dipanggil tim nasional.

Mereka adalah Aditya Arya,Wahyudi, Marselino F dan M Widi Syarief. Selain Marselino pemainggilan ketiga nama lain adalah hal yang pertama.

BACA:  Gugatan Ditolak, Persebaya Akan Banding

Menejer tim Persebaya Yahya Alkatiri saat dihubungi Emosijiwaku memberikan informasi jika Persebaya telah mengirim surat ke PSSI untuk meminta waktu Marselino tetap di klub sampai laga setelah menghadapi Bali United. Persebaya akan menjamu Bali United pada 2 September 2022 di GBT.

“Kami telah mengirim surat ke PSSI kemarin (22/8). Beberapa pemain kami masih cidera. Juga Marsel sangat kami butuhkan,”kata Yahya malam ini Selasa (23/8).

BACA:  Persebaya Akan Pertahankan 70 Persen Skuad untuk Musim Depan

Sementara untuk ketiga pemain lainnya sudah berangkat tadi pagi menuju Jakarta. Yahya berharap ketiganya bisa sukses di tim nasional. Wahyudi pemain kelahiran 12 Juli 2003 adalah gelandang muda yang baru direkrut Persebaya. Widi Syarief adalah mantan striker EPA U18 2021. Sedangkan Aditya Arya penjaga gawang kelahiran 01 Januari 2004.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel