EPA U18 : Persebaya U18 Akui Keunggulan PSM Makasar U18

M Fathur berebut bola dengan pemain PSM Makasar (24/8)/EJ
Iklan

EJ – Gelaran kompetisi usia muda Mola Elite Pro Academy semakin menarik, jelang akhir putaran pertama babak penyisihan grup.

Persebaya U18 menelan kekalahan perdananya setelah menelan kekalahan 1 – 2 atas PSM Makasar Rabu (24/8) pada laga keempat seri 1 Grup C di lapangan 2 JIS.

Unggul terlebih dahulu melalui tendangan Toni Firmansyah menit ke-18 Persebaya harus kebobolan dua gol oleh Naufal menit 20 dan penalty menit 47 oleh Mufli Hidayat. Skor akhir 1 – 2 untuk PSM Makasar.

“Kekalahan ini bisa menjadi pelajaran penting bagi para pemain untuk latihan lebih keras. Evaluasi akan kami lakukan. Kompetisi masih panjang,”kata Ahmad Rosyidin pelatih Persebaya.

Iklan
BACA:  Persebaya U-13 Menang 2 Pertandingan Sekaligus

Sebagai informasi, kompetisi ini akan berlangsung dalam tiga putaran, dimana hanya dua tim yang akan melanjutkan perjalanan mereka langsung ke babak semifinal nanti.

Persaingan sangat ketat di  Grup C. Bali United, Bhayangkara FC, Persebaya, dan PSM Makassar kompak mengoleksi sembilan poin. Kemudian, Madura United dan Barito Putera tak memperoleh satu poin pun.

Berikutnya, 18 tim ini hanya tinggal memainkan satu laga lagi di Mola Elite Pro Academy U-18, sekaligus menuntaskan putaran pertama babak penyisihan grup. Laga terakhir yang dimaksud akan dilakukan hari Sabtu, tanggal 27 Agustus 2022. Persebaya akan menghadapi Bali United.

BACA:  EPA U18 : Persebaya Kalah Dari Barito Putera

 

Berikut adalah Hasil Pertandingan EPA U-18

Rabu, 24 Agustus 2022

 

Grup A

Dewa United FC 1-1 RANS Nusantara FC

Persib Bandung 2-1 Borneo FC Samarinda

Persikabo 1973 1-2 Persita Tangerang

 

Grup B

PSS Sleman 1-0 Persis Solo

Arema FC 0-0 Persik Kediri

Persija Jakarta 0-0 PSIS Semarang

 

Grup C

Persebaya Surabaya 1- 2 PSM Makassar

Bali United FC 4-2 PS Barito Putera

Bhayangkara FC 3-0 Madura United FC

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display