Persebaya Main Kandang Wajib Menang

Pemain Persebaya berlatih di Gelora Bung Tomo/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya sore ini Jumat (2/9) akan menjamu Bali United pada pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Laga kedua tim diprediksi akan menarik dan ketat. Pada musim kompetisi 2021/2022 Persebaya berhasil dua kali mengalahkan Bali United walaupun akhirnya Bali United lah yang menjadi juara di akhir musim.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang pramusim Piala Presiden 2022 tepatnya 20 Juni 2022. Saat itu Persebaya menyerah 0 – 1 atas Bali United.

BACA:  Apa Kata Alfredo tentang Arema FC?

Bekal kemenangan tandang atas PSS Sleman akan menjadi modal berharga tim asuhan Aji Santoso untuk tetap berada di jalur kemenangan.

Iklan

“Yang jelas kami seluruh pemain sudah sangat siap. Main di kandang mudah-mudahan di kandang sendiri bisa memenangkan laga,” kata Aji dalam konperensi pers jelang laga , Kamis (1/9) siang.

Aji juga memuji tim asuhan Stefano Cugurra sebagai tim yang bagus dan dihuni pemain yang berpengalaman.

BACA:  Menunggu Kepastian Dengan Tetap Latihan

“Pemain Bali United semua memiliki kualitas bagus. Kami tidak akan menggunakan man to man marking. Semua pemain patut diwaspadai,” terang Aji.

Persebaya masih belum bisa diperkuat oleh Higor Vidal dan Brylian Aldama yang masih cidera. Laga sore nanti juga akan menjadi laga terakhir bagi Marselino Ferdinan sebelum bertolak menuju pemusatan latihan tim nasional U19 di Jakarta.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display