Persebaya Waspadai Skema Bola Mati Bali United

Aji Santoso dan Rizky Ridho saat konperensi pers jelang laga hadapi Bali United, Kamis (1/9)/Foto : Oscar Baadila

EJ – Persebaya akan menghadapi Bali United pada lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2022/2023. Kedua klub akan berlaga di stadion Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/9) sore.

Bali United adalah juara Liga 1 pada dua musim terakhir saat ini menghuni peringkat empat. Sedangkan Persebaya berada pada urutan delapan.

Persebaya akan berjuang untuk meraih kemenangan ketiganya secara beruntun. Dua kemenangan sebelumnya dicetak dengan mengalahkan PSIS Semarang dan PSS Sleman.

BACA:  Kondisi Terakhir Persebaya Jelang Lawan PSMS

Selain mengejar kemenangan Persebaya juga harus berjuang ekstra menghadapi Bali United yang mempunyai produktifitas gol sangat baik. Pada tujuh laga sudah mencetak 14 go disbanding Persebaya yang baru mencetak 7 gol.

Ilija Spasojevic menjadi pemain yang menjadi andalan lini depan Bali United. Didukung dua pemain sayap Privat Mbarga dan mantan pemain Persebaya Irfan Jaya.

BACA:  Cetak 15 Ribu Lembar, Ini Harga Tiket Persidago Lawan Persebaya

Rizky Ridho yang mendampingi pelatih Aji Santoso pada konperensi pers jelang laga mengatakan sudah siap mengantisipasi barisan penyerang Bali United.

“Kami akan evaluasi striker mereka. Kami sudah lakukan analisis juga, tentang cara mereka mencetak gol. Kami bahkan dikirimi video dari pelatih, jadi tinggal kami terapkan di pertandingan,” kata Ridho, Kamis (1/9) siang.

Halaman 1 2

Komentar Artikel