Persebaya Tumbang Di Kandang

Sho Yamamoto berebut bola dengan penjaga gawang Bali United Nadeo di Stadion Belora Bung Tomo, Jumat (2/9)/Foto : Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya menderita kekalahan kandang pertamanya apda kompetisi Liga 1 2022/2023. Adalah Bali United yang mampu mencuri tiga angka pada laga yang digelar hari Jumat (2/9) sore di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Gol tunggal Prival Mbarga menit ke-32 memanfaatkan kemelut di depan gawang Satria Tama membuat Persebaya tumbang di kandang.

Keinginan skuad Persebaya untuk mencatatkan tiga kali kemenangan laga beruntun tidak kesampaian. Bermain lebih dominan dan lebih banyak menguasai permainan tetapi tidak mampu mencetak satu gol pun.

BACA:  Link Pendaftaran Online Persebaya Junior Camp

”Pertandingan tadi anak-anak bermain cukup bagus, terutama pada babak kedua, menggempur habis-habisan tetapi tidak ada gol,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso pada konperensi pers seusai laga.

Beberapa pergantian pemain pada babak kedua dengan salah satunya menambah striker Januar Eka tidak juga mampu menembus rapatnya pertahanan Bali United. Penyelesaian akhir tetap menjadi salah satu kelemahan Persebaya.

BACA:  5 Referensi Konten Untuk Persebaya Selama Liga 1 2020

” Hasil ini tentu menjadi evaluasi bagi kami untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya. Semua bisa menilai jika anak-anak sudah bermain habis-habisan di lapangan,” tambah Aji terntang apa yang akan dilakukannya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel