Persebaya Tumbang Di Kandang

Sho Yamamoto berebut bola dengan penjaga gawang Bali United Nadeo di Stadion Belora Bung Tomo, Jumat (2/9)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya menderita kekalahan kandang pertamanya apda kompetisi Liga 1 2022/2023. Adalah Bali United yang mampu mencuri tiga angka pada laga yang digelar hari Jumat (2/9) sore di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Gol tunggal Prival Mbarga menit ke-32 memanfaatkan kemelut di depan gawang Satria Tama membuat Persebaya tumbang di kandang.

Keinginan skuad Persebaya untuk mencatatkan tiga kali kemenangan laga beruntun tidak kesampaian. Bermain lebih dominan dan lebih banyak menguasai permainan tetapi tidak mampu mencetak satu gol pun.

BACA:  Perkembangan Terakhir Negosiasi Evan, Hansamu, dan Andik

”Pertandingan tadi anak-anak bermain cukup bagus, terutama pada babak kedua, menggempur habis-habisan tetapi tidak ada gol,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso pada konperensi pers seusai laga.

Iklan

Beberapa pergantian pemain pada babak kedua dengan salah satunya menambah striker Januar Eka tidak juga mampu menembus rapatnya pertahanan Bali United. Penyelesaian akhir tetap menjadi salah satu kelemahan Persebaya.

” Hasil ini tentu menjadi evaluasi bagi kami untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya. Semua bisa menilai jika anak-anak sudah bermain habis-habisan di lapangan,” tambah Aji terntang apa yang akan dilakukannya.

BACA:  Persebaya U-16 Juara Grup , Persebaya U-18 Runner Up

Menurut Aji tidak ada yang patut untuk disalahkan pada laga tersebut khususnya kepada para pemainnya.

” Anak-anak tidak ada yang dipersalahkan dari pertandingan ini,” pungkas Aji.

Laga berat akan menanti Persebaya pada pekan ke-9. PSM Makasar akan menjamu Persebaya Sabtu (10/9) di Gelora BJ Habibie Pare Pare, Sulawesi Selatan. PSM Makasar sampai saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display