EPA U16 : Persebaya Pimpin Klasemen Grup C

Tim EPA U16 Persebaya saat menghadapi PSM Makasar, Jumat (9/9)/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Laga keempat seri 2 Elite Pro Academy (EPA) U16 Persebaya berhasil mengalahkan PSM Makasar.

Pada laga yang dilangsungkan di lapangan 2 Jakarta International Stadium Jumat (9/9) anak asuh Mat Halil menang dengan skor 2- 0. Dua gol dicetak oleh Hanif Fatur Rohman menit ke-27 dan Atta Izzaz menit ke-54. Ini kemenangan keempat berturut-turut di seri kedua ini.

Laga berjalan keras dan cepat. Dua pemain terkena kartu merah dari wasit. Masing-masing Rado Febriansyah (Persebaya) dan Irvan Indrawan (PSM Makasar). Keduanya diberi kartu merah karena bersitegang pada menit ke-51.

BACA:  Rampungkan Festival Liga 1, Persebaya U-16 Sumbang Pemain Allstar

Dengan kemenangan tersebut Abdil Janitra dkk telah mengumpulkan poin 20 dan bertahan di puncak klasemen Grup C. Disusul Bhayangkara FC di peringkat kedua dengan 15 poin dan Bali United dengan 13 poin. Pada seri kedua ini masih menyisakan satu laga yakni menghadapi Bali United, Selasa (13/9).

Iklan

“Kami tekankan kepada anak-anak untuk tetap fokus dan bermain sebagai tim. Kebersamaan ini harus ditumbuhkan terus untuk menjaga tren positif,”kata Mat Halil pelatih Persebaya.

BACA:  Rendi Irwan dan Hansamu Juga Akan Latih Persebaya Junior Camp

Setelah seri kedua akan ada satu seri lagi setiap tim masih memainkan lima laga. Kompetisi EPA 2022 dibagi tiga grup dan akan langsung diambil juara grup dan runner up terbaik untuk bertanding di semifinal.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display