Persebaya Incar Poin di Parepare

Para pemain Persebaya melakukan official training di Gelora BJ Habibie, Parepare Jumat (9/9)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Stadion Gelora BJ Habibie di kota Parepare akan menjadi arena laga PSM Makasar menghadapi Persebaya malam nanti, Sabtu (10/9).

Laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 akan menjadi tantangan berat bagi Persebaya memecah rekor belum pernah kalah tim berjuluk Juku Eja ini.

Tim berjuluk Juku Eja itu menang tiga kali dan seri sekali dalam empat pertandingan kandang yang sudah dijalani. Arema FC, Persib Bandung dan Bali United FC pulang dengan tangan hampa.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengetahui catatan tersebut, dan mengakui kekuatan tim besutan Bernardo Tavares.

Iklan

“Kami tahu musim ini PSM tim yang cukup kuat. Terbukti tim ini belum ada yang bisa mengalahkan PSM. Bahkan tim yang main di sini, baru Persija yang bisa dapat seri, selainnya tidak menang,” kata Aji Santoso yang berlisensi AFC pro.

BACA:  Ketika Coach Widodo Tak Bisa Bedakan Irfan Jaya dan M. Irvan

Catatan tersebut menurut Aji Santoso tidak perlu untuk ditakuti. Baginya, sepak bola bukan sekadar angka-angka. Walaupun PSM belum pernah kalah di kandang sendiri, dia yakin dengan timnya.

“Sepak bola itu bukan hitungan matematis. Kalau Persib bisa dikalahkan 1-5, lalu apakah Persebaya bisa dengan mudah dikalahkan juga? Sepak bola tentu tidak seperti itu,” terang Aji.

Meski akan tampil tanpa Marselino Ferdinan yang membela tim nasional, Aji tetap optimis akan kekuatan anak asuhnya.

BACA:  Shella, Bonita Jombang dan Pengalamannya Sewa Truk Nonton Persebaya

“Kami tetap sangat optimistis dengan kekuatan tim yang kami miliki. Persiapan kami sudah matang untuk bisa mendapatkan poin di sini, meski kami harus kerja lebih keras,” tambah Aji dengan optimis.

Persebaya tetap mengincar poin untuk laga nanti malam. Laga akan dimulai pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan video dot com.

“Tapi kembali lagi, kami akan berusaha mendapatkan poin di sini. Kalau kami bisa dapat tiga poin, berarti lebih bagus. Meskipun itu tidak mudah karena kami perlu berjuang sangat keras menghadapi PSM,” pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display