EPA U16 : Persebaya Sapu Bersih Seri 2

Tim Persebaya U16 saat menghadapi Bali United di Seri 2 (12/9)/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Lima kemenangan beruntun alias sapu bersih dilakukan Persebaya U16 pada seri 2 kompetisi Mola Elite Pro Academy U16 tahun 2022.

Pada laga terakhir seri 2 pagi ini Senin (12/9) di Lapangan 2 JIS, Persebaya berhasil mengalahkan Bali United dengan skor tipis 1 – 0. Gol dicetak oleh Hanif Fatur Rahman pada menit ke-19 babak pertama.

Laga kedua tim berjalan ketat. Bahkan penguasaan bola lebih banyak dilakukan oleh Bali United. Persebaya bisa bertahan dengan baik menghadapi serangan beruntun lawan. Kapten tim Abdil Jantra memimpin rekan-rekannya di lini belakang menghadapi tekanan para pemain Bali United.

BACA:  EPA U18 : Persebaya Kuasai Puncak Klasemen Grup C

Pada pertandingan ini dua pemain Persebaya memperoleh kartu kuning karena pelanggaran yang dilakukannya. Masing-masing diperoleh Hanif Fatur Rahman menit ke 40 dan Fahri Fatur menit 48.

Iklan

Dengan kemenangan tersebut anak asuh Mat Halil tetap bertahan di posisi pertama Grup C dengan poin 23 dari 10 kali berlaga. Sementara Bhayangkara FC yang masih akan memainkan laga menghadapi PSM Makasar sore nanti berada di peringkat kedua dengan poin 15.

BACA:  Persebaya Juara Piala Soeratin U15 Kota Surabaya

“Lupakan seri 1 dan dua. Kita fokus seri 3. Kita akan fight setiap laga. Jangan jumawa, kami belum lolos,” kata Mat Halil seusai laga.

Persebaya akan kembali bermain menghadapi Madura United pada seri 3 tanggal 15 September 2022.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display