Persebaya vs RANS Nusantara : Satu Misi, Menang

Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Misi memutus tren negatif akan dilakukan Persebaya sore ini Kamis (15/9) pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Persebaya akan menjamu RANS Nusantara di Gelora Delta, Sidoarjo.

Kedua tim saat ini masih menghuni papan bawah klasemen sampai pekan ini. Laga yang seharusnya digelar di Gelora Bung Tomo dipindah karena ada gelaran kualifikasi AFC Cup U20.

Gelora Delta Sidoarjo (GDS) bagi pelatih Persebaya bukan hal yang asing. Persebaya sering juga berlatih bahkan pernah bermain di stadion yang berada di pusat kota Sidoarjo.

BACA:  M Syaifudin Bertemu Misbakhus Solikin dan Dimas Galih

“Saya rasa bermain di Sidoarjo tidak masalah, karena masih sekitar Surabaya. Kita juga sering latihan di sini dan pernah juara di sini. Mudah-mudahan besok bisa terulang dan kita meraih kemenangan,” kata Aji pada sesi pre match press conference Rabu (14/9).

Iklan

Evaluasi setelah kalah dihajar PSM Makasar telah dilakukan. Alta Ballah yang menemani Aji Santoso pada konperensi pers tersebut bertekad meraih poin penuh alias kemenangan pada laga sore nanti.

BACA:  Oktafianus Fernando Berbagi Ilmu Sepak Bola

“Kami juga sudah berbicara dari hati ke hati antar pemain. Kita meeting sendiri dan saling bercerita sebagai evaluasi. Ini jadi suntikan motivasi tersendiri bagi kami. Kami ingin memutuskan tren negatif. Maka dari itu kami akan berjuang untuk meraih tiga poin besok,” kata Alta.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display