Persebaya Bertekad Rebut Poin di Malang

Sho Yamamoto dikawal oleh Danilo Fernando pemain Persebaya U-20/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya menjalani laga internal game menghadapi tim juniornya Persebaya U-20 hari ini Rabu (28/9) di Lapangan ABC komplek Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Alwi Slamat dkk berhasil menang 3 – 0 melalui dua gol Sho Yamamoto dan satu gol Silvio Junior. Laga ini oleh pelatih Aji Santoso dipergunakan sebagai persiapan terakhir sebelum menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Persebaya akan melawat ke stadion Kanjuruhan menghadapi Arema pada hari Sabtu (1/10).

BACA:  Persebaya Keberatan Dengan Kenaikan Tarif Sewa GBT

“Latihan hari ini saya tidak mencari kalah menang. Tetapi bagaimana nanti main lawan Arema. Ini latihan taktikal terakhir, menerapkan yang akan dipakai menlawan Arema,” kata Aji seusai laga.

Iklan

Aji juga memberikan informasi tiga pemain yang dari tim nasional yakni Rizky Ridho, Koko Ari dan Marselino bisa bermain.

“Kondisi pemain walaupun ada yang sakit tetapi yang dalam kondisi fit masih mencukupi,” tambah Aji.

BACA:  Dapat Sambutan Hangat, Elisa Basna Berharap Cepat Adaptasi di Persebaya

Aji Santoso juga menginginkan kemenangan pada laga akhir pekan nanti. Aji menekankan kepada para pemain untuk figt selama 90 menit.

“Kita tahu Arema merupakan rivalitas Persebaya, kedua tim tidak ingin kalah, seri pun tidak, kami juga ingin memenangkan laga. Yang terpenting perjuangan 90 menit untuk fight dengan catatan dalam batas sportifitas,” pungkas Aji.

Persebaya bertekad meraih poin setelah pada tiga laga sebelumnya gagal meraih poin.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display