Persebaya Siap Mental Hadapi Laga di Malang

Persebaya saat latihan di Polda Jatim beberapa waktu yang lalu/ Foto : Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya akan melawat ke Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Persebaya akan menghadapi Arema FC hari Sabtu (1/10) besok malam.

Menurut informasi sekitar 38 ribu tiket sudah terjual habis. Persebaya akan bermain di bawah tekanan suporter tuan rumah. Aji Santoso pelatih Persebaya mengatakan sudah siap menghadapi tekanan penonto tersebut.

BACA:  Persebaya Belum Bertanding, Drawing 16 Besar Sudah Dilakukan

Aji Santoso menegaskan bahwa anak asuhnya tidak akan terpengaruh menghadapi tekanan Aremania. Selain persiapan fisik dan taktik, Aji juga menyiapkan mental para pemain.

“Menurut saya pemain saya sudah sangat siap untuk menghadapi Arema besok. Meskipun kami tahu akan banyak suporter yang datang,” katanya dalam sesi jumpa pers, Jumat (30/09).

“Saya sampaikan kepada pemain saya, justru pemain-pemain itu harus senang kalau suporternya banyak, saya lebih senang kalau suporter itu datang semua ke lapangan,” tambah pelatih asli Kepanjen Malang.

BACA:  Laga Pertama Persebaya 13 Juni 2022

Kehadiran penonton menurut Aji justru sangat penting agar ada yang menjadi saksi dari aksi-aksi spektakuler para pemain di lapangan.

Halaman 1 2

Komentar Artikel